ARRC SERI 3 MADRAS INDIA : Main Di Trek " Kecil " Harusnya Rider Indonesia Dominan

Yamaha

      Jelang seri 3 balapan motor paling mantap di asia FIM Asia Road Racing Championship yang kali ini singgah di sirkuit Madras di negaranya Sahrukhan India 12-14 Juli 2013. Setelah tahun lalu sirkuit ini absen untuk menghelat, tahun ini kembali lagi ke sana. Apakah pembalap kita mapu mengharumkan nama negara kita disana?

   Melihat dari tipikal sirkuitnya, balap-motor.com memprediksikan andalan kita di kelas Underbone 115 alias Bebek pasti mendominasi, selain litar sirkuitnye eh kaya bahasa malay. maksudnya sirkuit madras kali ini bertipikal pendek-pendek namun tidak patah-patah, juga sempit. Nah joki kita pan sudah biasa dengan keadaan begitu. malah biasanya main saling senggol di trek dadakan hehehe.

The Green TEam siap Obrak-Abrik india

Hadi punya peluan besar

     Buat di kelas Asian Dream Cup juga balap-motor.com memprediksikan senada, setidaknya entah Gerry Salim atau M.Dwi Satria pasti naik podium. nah kalau kelas bebeknya, waktu tahun 2011 si Topanlah yang menguasai namun si Topan kali ini kaga ikutan, dia ikutan Moto2 yang larinya berapa kali bebek tuh. Namun tenang saja masih ada Hadi Wijaya yang waktu itu runer up di dua race, belum lagi ada Gupito Kresna yang dulu ikutan tapi kurang beruntung dan ada juga Harlan Fadhilah yang punya semangat dan skill luar biasa

    Buat kelas Supersport yang cuma ngandelin Duo Kawasaki kita juga biusa berharap ada kejutan
mengingat M. Fadly  dulu pernah main disini juga H. yudhistira yang ikutan namun di Asia Nation Cup Race dan jawara, namun waktu itu Yudhis numpak honda CB 125 Stunner yang larinya jauh lebih alon-alon. Kita tunggu saja saat race day.

SSS Racing