ARRC Sentul 2017 : Wahyu Aji Balas Dendam di Superpole, Richard Keempat

ARRC Sentul 2017 : Wahyu Aji Balas Dendam di Superpole, Richard Keempat
Aksi Wahyu Aji Trilaksana saat sesi superpole

BalapMotor.Net – Setelah mengalami trouble pada saat babak kualifikasi kelas UB150 ARRC round 4 di Sirkuit Sentul kemarin (11/8), akhirnya Wahyu Aji Trilaksana mampu menunjukan performa terbaiknya saat sesi superpole.

Sesi superpole sendiri merupakan sesi yang cukup menentukan, dimana 15 besar di sesi kualifikasi ditarungkan sendiri-sendiri untuk menentukan posisi grid saat race. Nah, meski di babak kualifikasi Wahyu hanya berada di posisi ke-10, namun di sesi superpole pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia ini mampu jadi yang tercepat.

Tentunya Wahyu bakalan start dari posisi terdepan pada saat race 1 yang akan dijalankan pada sore hari nanti (12/8). Wahyu Aji yang menunggangi Yamaha MX-King mampu mencetak time 1 menit 52.216 detik dalam sesi superpole tersebut.

SSS Racing

Sementara itu, Richard Taroreh, pembalap dari tim Yamaha 549 Kaboci yang jadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi kemarin hanya bisa di posisi ke-4 pada sesi superpole. Richard menjadi pembalap Indonesia tercepat kedua di sesi kali ini dengan time 1 menit 53.087 detik.| Luvo

GM-helm PARD