ARRC Sentul 2017 : Wahyu Aji Balas Dendam di Superpole, Richard Keempat

ARRC Sentul 2017 : Wahyu Aji Balas Dendam di Superpole, Richard Keempat
Aksi Wahyu Aji Trilaksana saat sesi superpole

BalapMotor.Net – Setelah mengalami trouble pada saat babak kualifikasi kelas UB150 ARRC round 4 di Sirkuit Sentul kemarin (11/8), akhirnya Wahyu Aji Trilaksana mampu menunjukan performa terbaiknya saat sesi superpole.

Sesi superpole sendiri merupakan sesi yang cukup menentukan, dimana 15 besar di sesi kualifikasi ditarungkan sendiri-sendiri untuk menentukan posisi grid saat race. Nah, meski di babak kualifikasi Wahyu hanya berada di posisi ke-10, namun di sesi superpole pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia ini mampu jadi yang tercepat.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tentunya Wahyu bakalan start dari posisi terdepan pada saat race 1 yang akan dijalankan pada sore hari nanti (12/8). Wahyu Aji yang menunggangi Yamaha MX-King mampu mencetak time 1 menit 52.216 detik dalam sesi superpole tersebut.

Sementara itu, Richard Taroreh, pembalap dari tim Yamaha 549 Kaboci yang jadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi kemarin hanya bisa di posisi ke-4 pada sesi superpole. Richard menjadi pembalap Indonesia tercepat kedua di sesi kali ini dengan time 1 menit 53.087 detik.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD