ARRC Sentul 2017 : Terus Tunjukan Peningkatan, Tim YRI Optimis Berada di Top Grup Saat Race

ARRC Sentul 2017 : Terus Tunjukan Peningkatan, Tim YRI Optimis Berada di Top Grup Saat Race

BalapMotor.Net – Para pembalap dari tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di kelas AP250 terus menunjukan peningkatan performanya. Reynaldo C Ratukore dan Galang Hendra terus mampu berada di top 10 dalam sesi FP dan QTT seri 4 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di sirkuit Sentul (11-13/8).

Tidak hanya itu saja, Reynaldo C Ratukore bahkan mampu berada di posisi ketiga dalam babak kualifikasi yang berlangsung beberapa waktu lalu.Rey mampu mencetak best time 1 menit 43,668 detik dalam sesi tersebut.

Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim Yamaha Racing Indonesia

Melihat dari hasil yang dicapai oleh para pembalapnya, Wahyu Rusmayadi selaku manajer tim YRI optimis pada race 1 nanti, pera pembalapnya bisa berada di posisi terdepan.Selain itu, beberapa pembalap Yamaha Indonesia juga berada di posisi 10 besar.

SSS Racing

“Melihat dari hasil FP sampai QTT seluruh set up motor jadi lebih baik sekarang.Pembalap kita juga mampu berada di 10 besar, dan Rey berada posisi ketiga dan Galang berada di posisi sembilan. Di 10 besar juga ada Imanuel dan Rafid Topan. Kalau dari tim YRI sendiri kita optimis bisa terus berada di top grup pada saat race 1 nanti,” ujar Wahyu Rusmayadi saat ditemui penulis di PIT tim YRI. | Luvo

GM-helm PARD