ARRC China 2019: Aldi Satya Pole Position UB150!

Yamaha

BalapMotor.Net – Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 putaran ke-5 yang berlangsung di Zhuhai International Circuit, China pada hari ini akan menjalankan Race 1.

Namun sebelum Race 1 berlangsung, khusus Underbone (UB150) menjalani dulu babak Superpole. Yaitu untuk menentukan gird start 15 pembalap tercepat di QTT Jumat kemarin.

Seperti pada ulasan sebelumnya, Indonesia diwakili 5 rider dalam babak Superpole UB150 ini. Hasilnya, Indonesia tercepat lewat Aldi Satya Mahendra ‘Yamaha Racing Indonesia’.

Aldi dengan Yamaha MX-King torehkan waktu terbaik 2 menit 01.497 detik. Aldi yang notabenya Rookie sukses ungguli rider dari Philipina, Mckinley Kyle Pas. Sementara itu posisi ketiga sukses direbut Wawan Wello ‘SND Factory Racing Rapido’.

Agung Didu mengikuti dengan tercepat ke-7, sementara Gupito menempel dari posisi ke-9. Lanjut lagi, Wahyu Aji masih bisa bertengger di gird 13 meskipun motor trouble setelahnya.

Mampukan Aldi ulangi hasil manis seperti seri Suzuka sebelumnya? Ataukah Wawan Wello semakin unggul di klasemen poin? Tetap waspada ada Akid Aziz di gird ke-4!  | Yugo

 

SSS Racing GM-helm