Arai Motorsport Masih Jadi Raja Matic FFA di Kalimantan, Sikat Podium 1 dan 2

Arai Motorsport Masih Jadi Raja Matic FFA di Kalimantan, Sikat Podium 1 dan 2
Persaingan ketat di kelas Matic FFA

BalapMotor.Net – Menarik dicermati persaingan di kelas matic FFA yang tersaji dalam kejuaraan nasional Pirelli Motoprix region IV Kalimantan yang berlangsung di sirkuit Permanen Pantai Pasir Panjang, Singkawang-Kalimantan Barat (3-4/3). Meski hanya kelas supporting race, namun gengsi di kelas Matic FFA ini tetap begitu tinggi.

Pokoknya tak kalah dari kelas wajib kejurnas Motoprix. Perlu diketahui, kelas Matic di Kalimantan memang cukup menyita perhatian. Khususnya di kelas matic FFA dimana kelas ini selalu diikuti oleh banyak pembalap. Jadi persaingannya seru, tak kalah sengit juga dari kelas matic di Jawa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, lagi dan lagi kelas ini berhasil dikuasai oleh pasukan Arai Motorsport Sui Pinyuh. Lewat dua pebalap andalannya Rio ZG dan Alpian R, podium 1 dan 2 berhasil disikat. Hasil ini pun membuktikan dan menegaskan Matic FFA Arai Motorsport masih menjadi raja di Kalimantan.

Arai Motorsport Masih Jadi Raja Matic FFA di Kalimantan, Sikat Podium 1 dan 2
Rio ZG dan Alpian R

“Saya senang sekali motor kami bisa podium 1 dan 2. Jalannya balapan memang sangat menegangkan bagi saya, karena persaingan antar pebalap juga cukup ketat. Terima kasih buat tim, mekanik dan crew serta teman-teman yang sudah mendukung tim Arai Motorsport,” ungkap Darius Chen, manager tim yang punya speed shop di daerah Kalimantan Barat, Sungai Pinyuh ini.

Jalannya balapan sendiri memang terpantau seru. Alpian R pebalap baru yang direkrut dari Yamaha Yamalube Aditama Racing Kalimantan Timur berduel sengit dengan Ocky Hariady. Namun justru Rio ZG yang sebelumnya di posisi ketiga berhasil menjadi juara setelah overtake kaduannya di lap terakhir.

Selamat!!

| Penulis: Yugo | Foto: ED58 ShootArai Motorsport Masih Jadi Raja Matic FFA di Kalimantan, Sikat Podium 1 dan 2

GM-helm VND Racing PARD