AR Speed Race Mandira Borong Gelar dan Sikat Juara Umum YM Matic Race Cimahi

Anggi Gianturi bersama Rifky Mandira

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kota Bandung yaitu AR Speed Race Mandira CLD Babyblue22 MTRY berhasil tampil apik dalam gelaran Valvoline YM Matic Race yang digelar di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi (24-25/2).

Pasukan yang dibackup oleh Rifky Mandira selaku tuner ini berhasil memborong gelar juara pada gelaran tersebut. Tidak hanya itu saja, gelar juara umum Matic Open juga berhasil diraih oleh tim ini, lewat tangan sang rider Anggi Gianturi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Biar nggak penasaran, yuk kita simak data hasil juaranya. Anggi Gianturi berhasil jadi jawara pada kelas Matic STD130 Open, lalu Matic TU 150cc Open, lalu kelima pada kelas Matic FFA Open. Egi Arista berhasill jadi jawara di kelas Matic STD 115cc Wanita dan kelima di kelas Matic STD 130cc Wanita.

Aksi Anggi Gianturi

Lanjut Robby Rizaldi berhasil runner up pada kelas Matic STD 130cc Open dan kelima di Matic TU 130cc Open. Ilham Shiva yang menjadi andalan di kelas pemula juga tampil apik dengan jadi jawara pada kelas Matic STD 115cc Pemula dan Matic TU 150cc Pemula serta runner up pada kelas Matic STD 130cc Pemula.

Baca Juga : Hasil Juara Valvoline YM Matic Race Championship di Cimahi 

“Alhamdulillah pada balapan kali ini kita berhasil meraih juara umum, dan ini memang sudah jadi target kami. Terima kasih untuk mekanik, bos dan para kru yang sudah bekerja semaksimal mungkin,” ungkap Anggi Gianturi.

Perlu diketahui juga bahwa AR Speed Race merupakan speed shop online yang siap memenuhi kebutuhan part racing bagi balap mania semua. (**)

GM-helm VND Racing PARD