Antusiasme Istimewa di LENKA MiniGP JEC Jogja 2020

LENKA MiniGP JEC Jogja Diserbu 160 Starter
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran LENKA MiniGP JEC Jogja 2020 yang berlangsung di sirkuit Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta pada 2 Februari 2020, berhasil menyedot antusiasme yang istimewa.

Terbukti sebanyak 160an starter mengikuti event yang digelar oleh LENKA MiniGP ini.Jumlah starter tersebut sendiri ternyata melebihi perkiraan dari LENKA MiniGP. Hal ini diungkapnya oleh Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA MiniGP.

“Antusiasme di sini ternyata sangat istimewa. Ini diluar perkiraan saya, jumlah starternya sampai 160an, padahal perkiraan saya hanya sekitar 120an saja.” terang Setiawan Tjendraputra yang hadir langsung di TKP.

Setiawan Tjendraputra, direktur LENKA Indonesia

Menarik dicermati juga bahwa para peserta pada gelaran LENKA MiniGP JEC Jogja sendiri hadir dari berbagai wilayah di Indonesia, bahkan ada satu peserta dari Malaysia yang turut serta.

Ini pastinya membuktikan bahwa saat ini balap MiniGP menjadi salah satu ajang pembinaan anak menuju pembalap pro. Apalagi banyak para mantan pembalap yang juga menurunkan sang juniornya. |Luvo

SSS Racing