Angin Segar Berhembus Dari Sirkuit Mijen, Semarang!

Hasil Cabor Balap Motor Porprov Jateng 2018 (Mijen)
Cabor balap motor Porprov Jateng 2018
GM-helm

BalapMotor.Net – Kabar baik berhembus dari Sirkuit Mijen di Semarang, Jateng. Ya, kabarnya sirkuit permanen yang sudah langganan menggelar berbagai event balap ini bisa digunakan untuk latihan lagi.

Sebelumnya Sirkuit Mijen sendiri ditutup lantaran pandemi covid-19 atau virus corona. Berbagai kegiatan pun harus distop. Setelah pemerintah mengumumkan new-normal, pegiat balap di Jateng dan sekitarnya sempat menggunakan sirkuit legendaris PRPP di Tawang Mas.

Sempat ramai. Akan tetapi beberapa waktu yang lalu ada larangan untuk dipakai. Nah, kini angin segar berhembus dari Sirkuit Mijen. Pelaku otomotif di Semarang dan sekitarnya ramai-ramai mengunggah jadwal penggunaan Sirkuit Mijen untuk latihan atlit balap di medsos.

Event balap motor di sirkuit Mijen

Terlihat, ada 4 hari yang bisa digunakan. Hari Senin (Slalom dan Gokart), Rabu (Drag Bike), sementara Sabtu dan Minggu untuk balap motor (Road Race).

Protokol kesehatan pun tetap menjadi himbauan utama. Seperti wajib pakai masker dan jaga jarak. Semoga gak ada halangan untuk gaspol lagi.

SSS Racing