Anggi Gianturi (AR Speed Race Mandira) Sikat Dua Gelar Juara Umum YM Matic Race

Anggi Gianturi sikat dua gelar juara umum YM Matic Race

BalapMotor.Net – Pembalap 20 tahun asal Kabupaten Bandung Barat yaitu Anggi Gianturi mampu tampil menawan dalam gelaran YM Matic Race Sumber Production yang berlangsung di sirkuit NP Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat (15-16/4).

Anggi yang memperkuat tim AR Speed Race Mandira FCBRT CLD MTRY MDR ini mampu meraih dua gelar juara umum pada balapan kemarin. Dua gelar juara umum yang diraih Anggi Gianturi adalah juara umum kategori Matic Mix Rider (Open) dan kategori Matic Pemula.

LENKA MiniGP SSS Racing

Hasil ini tentunya bukanlah hasil yang sembarangan mengingat Anggi merupakan nama baru di kancah balap Matic Jabar dan Anggi sendiri merupakan pembalap yang berangkat dari kelas Corner Race. Mengenai ini, next bakal diulas di portal ini.

Anggi Gianturi saat menerima penghargaan juara umum dari bos YM Racing

Baca Juga : Hasil Juara YM Matic Race Sumber Production Cimahi 15-16 April 2022

“Saya senang sekali dengan hasil pada balapan kali ini dimana saya dapat dua gelar juara umum sekaligus. Terima kasih buat A Rifky (Chief mekanik Mandira) yang selalu support Anggi dan menyiapkan pacuan yang prima pada balapan kali ini,” ungkap Anggi Gianturi.

Dengan hasil dua juara umum ini, Anggi Gianturi juga berhak mendapatkan tiket menuju event balap Sumatera Cup Prix (SCP). Tiket tersebut diberikan oleh YM Racing selaku sponsor utama dalam gelaran ini.

GM-helm VND Racing PARD