Andry Setiawan “Ninja TOP-N Sanjaya” Libas Senior, 7.106 Detik!

GM-helm

BalapMotor.Net – Dari Squad Sanjaya Racing Yogyakarta, Andry Setiawan menjadi rider termuda. Yupz, doi jadi satu-satunya andalan pak Kemo di kelas-kelas pemula.

Joki lainnya macam Alvan Cebonk, Gerry Percil, Wildan Kecil dan Joko Precil sudah masuk kategori seeded. Meski begitu, Andry tak hanya bermain di kelas pemula saja.

Ia juga ikut meramaikan pertarungan kelas open. Bahkan, ia bisa manaklukan seniornya seperti yang dilakukan di Gadhuro Drag Bike Tegal akhir pekan kemarin (15/8).

Andry Setiawan (TOP-N Sanjaya Jet)

Joki asal Madiun yang masih sedikit pemalu ini berhasil menjuarai Sport 2T STD 155cc open. Catatan waktunya pun istimewa, 7,106 detik.

“Saya sudah cukup hafal dan menyatu dengan motor ini. Saat start hingga finis tadi juga gak ada kendala, Alhamdulillah mulus dan bisa pertahankan posisi terbaik,” kata Andry sambil minum kopi.

Di kelas Sport 2T STD 155cc poin open ini, pak Kemo sukses mengantarkan 3 Ninja berbeda tim di tangga podium. Ada Joko (Aben Racing) di posisi 4, Gerry (D54KI) di posisi runner-up dan Andry juara dengan Ninja TOP-N.

Mantap!

SSS Racing