Anak Didiknya Borong Podium Di Race 1 Kejurnas Motoprix Region B Seri 1 Tasikmalaya, Ini Komentar Wawan Hermawan

Yamaha

BalapMotor.Net – Race 1 ajang Kejurnas Motoprix Region B Seri Tasikmalaya telah usai digelar pada hari Sabtu 13 Juli 2019. Pada race 1 kali ini 2 anak didik dari coach Wawan Hermawan mampu tampil apik di 2 kelas utama dari 3 kelas utama yang dilombakan.

Salah satunya di kelas bebek 150cc rookie. Pada kelas tersebut Radetha Arya Khafi atau yang biasa dipanggil Afi Cafirosi mendapatkan podium tertinggi.

Baca juga : Motoprix Race 1 Rookie: Afi Juara, Aldi Kedua!

Afi Cafirosi apodium 1 kelas bebek 4T 150CC Rookie

Sedangkan disisi lain pada kelas bebek 150cc Novice ada Aditya Prakoso mampu finish di urutan ke dua setelah pada lap-lap awal bertarung dengan Aditya Fauzi.

Mereka berdua (Afi Cafirosi dan Aditya Prakoso) memang selama ini menimba ilmu bersama coach Wawan Hermawan di WH19 Racing school.

“Intinya jangan cepat berpuas diri dan jangan jumawa. Ini masih awal. Perjalanan masih panjang besok masih ada race 2 dan masih ada 3 seri yang harus dilewati” Ucap coach Wawan Hermawan.

So, akankah para pembalap muda dari WH19 Racing School akan mendapat podium tertinggi di race 2.? Yuk saksikan race 2 gelaran kejurnas Motoprix regin 2 seri 1 Tasikmlaya pada hari minggu 14 juli 2019. |Fajar

SSS Racing GM-helm