Anak Bos Knalpot Creampie Juara Nasional SE65 Novice 2017

Anak Bos Knalpot Creampie Juara Nasional Motocross Kelas SE65 Novice 2017
Anak Bos Knalpot Creampie Juara Nasional SE65 Novice

BalapMotor.Net – Akhirnya M Diandra mampu merebut gelar juara nasional SE 65 Novice musim 2017. Anak kandung dari Triswahyudi sang pemilik dari Cream-pie racing muffler ini mampu mengumpulkan poin tertinggi meskipun hasil pada seri final Kejurnas Motocross 2017 di Sleman DIY (30/9-1/9)kurang maksimal.

Sejak babak kualifikasi kemarin (30/9), KTM SX65 yang ditunggangi oleh M Diandra mengalami masalah. Pada saat moto 1 juga tidak bisa maksimal dan hanya finish di posisi ke-6. Pada moto2 yang berlangsung tadi pagi (1/10) motor M Diandra kembali bermasalah dan finish di posisi belakang.

Anak Bos Knalpot Creampie Juara Nasional SE65 Novice
Aksi M Diandra

Namun karena poin M Diandra sudah cukup jauh jaraknya, maka bocah 9 tahun ini mampu merebut gelar juara nasional. Perlu diketahui juga bahwa tahun 2017 ini merupakan tahun pertama M Diandra tarung di kelas SE65 Novice, sementara itu di musim lalu M Diandra masih balap di kelas SE50.

SSS Racing

“Kemarin motor bermasalah, makanya QTT tidak maksimal. Saat moto 1 motor sudah maksimal dan bisa finish di posisi ke-6.Pada moto 2 pagi tadi motor kembali bermasalah dan finish di belakang, untungnya poin sudah cukup berjarak jadi aman,” terang Triswahyudi. Selamat M Diandra.| Luvo

Anak Bos Knalpot Creampie Juara Nasional SE65 Novice
M Diandra diapit kedua orang tuanya

 

 

GM-helm PARD