AM Fadly Ternyata Perdana Balap 2 Tak, Katakan Tetap Fokus di Balap Asia

Aksi AM Fadly saat memacu Underbone 125cc 2 Tak
GM-helm

BalapMotor.Net – Pada gelaran Fast Corner Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (3-4/10), Andy Muhammad Fadly ternyata perdana balap dengan pacuan bebek 2 tak.

Pembalap yang merupakan juara Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250 musim 2019 ini meski perdana pacu bebek 2 tak, tetapi langsung memacu motor dengan spek Underbone 125cc. AM Fadly memacu Underbone milik tim Dit’s Racing Palangkaraya Kota Cantik.

Baca Juga : Hasil Fast Corner Championship 2020 Hari Sabtu (QTT & Race)

Tidak hanya itu saja, Fadly juga memacu motor spek Bebek STD garapan Fasttech Jogja.”Ini pertama kalinya mas saya balap pakai motor 2 tak. Ternyata berbeda sekali karakternya dan saya harus banyak penyesuaian,”ujar AM Fadly kepada penulis.

AM Fadly akan kembali fokus di ARRC
Kedepannya Bakal Lanjut Ikut Balap 2 Tak?

Pertanyaan ini muncul karena ada cukup banyak pembalap yang selain balap Kejurnas juga balap di klub event khususnya kelas-kelas 2 tak. Tetapi ternyata AM Fadly kedepannya akan memfokuskan diri pada kelas sport di ARRC.

“Kalau nanti ARRC sudah jalan kembali ya saya memilih fokus disana mas. Ini kan saya ikut karena cukup lama nggak balap, jadi buat melemaskan mas, biar nggak lupa nikung,” tambah AM Fadly.

TONTON VIDEONYA 

SSS Racing