AM Fadly Ternyata Masih Penasaran Balap Underbone 2 Tak

AM Fadly saat menjinakan 125Z tim Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing
GM-helm

BalapMotor.Net – Meski perdana tampil balap dengan pacuan 2 tak, tetapi AM Fadly sepertinya mampu cepat beradaptasi. Buktinya pada race final gelaran Fast Corner Championship 2020 kemarin (4/10) di sirkuit Sentul Karting.

Pembalap asal Sengkang, Sulsel ini mampu menjadi runner up pada race Underbone 125cc Open dan keempat pada race kelas Bebek 2 Tak STD 125cc Open. Meskipun masih terlihat “belum” lihat dalam menjinakan pacuan 2 tak, tetapi hasil tersebut membuktikan bahwa Fadly patut diperhitungkan.

Baca Juga : Hasil Fast Corner Championship 2020

AM Fadly sendiri mengatakan bahwa dirinya akan fokus pada balapan Sport lagi jika balapan ARRC sudah mulai kembali.Jadi balap 2 tak tentunya digunakan Fadly untuk mengisi kekosongannya dan agar tidak lupa cara menikung katanya.

AM Fadly

“Kalau nanti ARRC sudah jalan kembali ya saya memilih fokus disana mas. Ini kan saya ikut karena cukup lama nggak balap, jadi buat melemaskan mas, biar nggak lupa nikung,” ujar AM Fadly.

Ditanyai mengenai aksi pertamanya balap 2 tak terutama balap Underbone 2 tak, AM Fadly ternyata mengaku masih penasaran. “Saya masih penasaran saja mas,” terang AM Fadly.

Yang membuat penasaran AM Fadly sendiri adalah dirinya belum merasakan menjadi juara pertama pada kelas Underbone 2 tak. “Penasaran belum ngerasain balap Underbone nomor 1,” tambahnya.

Lalu apakah dengan rasa penasaran tersebut, AM Fadly bakal ikut balap kembali pada event berikutnya? “Kita lihat kondisi ya, nanti bagaimana, hehehe. Belum bisa memastikan,” terang AM Fadly.

SSS Racing