AM Fadly Akui Senang Punya Rekan Setim Wilman Hammar, Ini Alasannya!!

AM Fadly dan Wilman Hammar

BalapMotor.Net – Menghadapi ronde kedua Oneprix 2022 yang akan digelar pada akhir pekan ini (23-24/7), duet pasukan Palangkaraya Kota Cantik Dits Racing yaitu AM Fadly dan Wilman Hammar baru menjalani sesi latihan hari ini (18/7).

Meski demikian, AM Fadly mengaku kalau keduanya sudah mendapatkan input maksimal setelah menjalani sesi latihan hari pertama tadi. “Hari ini kita baru latihan, Alhamdulillah saya dan Willy hasilnya sudah positif mas,” ungkap AM Fadly.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebenarnya AM Fadly sendiri mengaku bisa lebih maksimal lagi jika latihannya jauh-jauh hari seperti yang lainnya. “Kalau dari jauh hari pastinya bisa lebih maksimal lagi mas, tetapi kan anak-anak tim juga punya kesibukan, makanya baru hari ini latihan,” tambah AM Fadly.

Aksi AM Fadly saat testing hari senin (18/7)

Meski demikian, saat di Sentul Karting, AM Fadly mampu menempati grid kedua saat QTT meskipun datang beberapa hari sebelum balapan. “Sayangnya waktu itu hujan mas,” ujarnya.

Kembali membahas mengenai hasil latihan di hari pertama tadi, AM Fadly mengaku senang mempunyai teammate seperti Wilman Hammar. Selain keduanya sama-sama dari Sulawesi Selatan yaitu AM Fadly dari Sengkang dan Wilman Hammar dari Pinrang, keduanya memang cukup akrab sejak lama.

“Saya senang mempunyai rekan setim seperti Willy, kita bisa saling support dan saling memberikan masukan yang positif. Jadinya bisa berkembang bersama mas,” ungkap AM Fadly. Pastinya, duet AM Fadly dan Wilman Hammar ini jangan sampai diremehkan nih di Oneprix Tasikmalaya gaes.

Aksi Wilman Hammar
GM-helm VND Racing PARD