Alvan Cebonk Pertahankan Juara Umum Drag Bike AHRS Di 2015

Alvan Cebong Juara UMUM Drag Bike AHRS 2015

BalapMotor.Net – Tahun ini memang menjadi tahun yang gemilang untuk pembalap asal Nganjuk, yap siapa lagi kalau bukan Alvan Cebonk. Setalah menjadi juara nasional, kini dalam event AHRS INDONESIA DRAG CHAMPIONSHIP 2015 Putaran VI (FINAL), kembali dia menjadi juara umumnya.

Berhasil memimpin klasemen perolehan poin, dengan total poin 448, Cebonk resmi menjadi jawara di event akbar kali ini. Meski dalam event Pati ini dia hanya berhasil mengumpulkan poin 36, tetapi pada seri Banjarnegara dia berhasil mengumpulkan poin sampai 102. Poin tersebut sangat mendongkrak total perolehan Alvan dan cukup jauh meninggalkan rival terdekatnya yaitu Yogie Keycot (Caruban). Jarak poin antara Cebonk dan Yogie terpaut cukup jauh, yaitu 84. Untuk lihat hasil lengkapnya silahkan lihat disini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya sangat senang mas bisa jadi juara umum. Terima kasih buat tim-tim yang sudah mendukung saya selama ini”, ucap Cebonk sesaat penerimaan hadiah mobil secara simbolis. Selamat buat Alvan Cebonk dan teruslah berprestasi. [ Richard ]

 

Alvan Cebong saat menerima hadiah juara umum
Alvan Cebong saat menerima hadiah juara umum

Alvan Cebonk Pertahankan Juara Umum Drag Bike AHRS Di 2015

 

APRILIA GM-helm VND Racing PARD