Alvan Cebonk Masih Jadi Rebutan, Bukti Konsistensi Raih Juara Umum

Alvan Cebonk Masih Jadi Rebutan, Bukti Konsistensi Raih Juara Umum
Alvan Cebonk

BalapMotor.Net – Melihat hasil persaingan balap lurus (drag bike) musim 2017 ini, mungkin sebagian kalangan melihat nama beken Alvan Imas Dwi Nanda (Alvan Cebonk) sudah meredup atau tertinggal prestasi dari dragster lain.

Bisa jadi hal itu benar bila kita berpatokan pada satu dua event. Namun, bila melihat hasil yang diraih Alvan Cebonk pada musim ini, tentu Alvan sudah menunjukan sebuah konsistensi yang luar biasa.

LENKA MiniGP SSS Racing

Khususnya dalam hal juara umum. Tahun ini Alvan meraih predikat Juara Nasional dan Juara umum Kejurda. Itu salah satu bukti nyata atas kapasitasnya dalam membesut pacuan 201M.

Alvan Cebonk Masih Jadi Rebutan, Bukti Konsistensi Raih Juara Umum
Juara Umum Gadhuro Dragbike Series 2017

Soal Kejurnas, mau event sepi atau pun tak diminati, tapi ini lah event drag bike tertinggi yang tercatat dalam buku IMI (Ikatan Motor Indonesia). Tentu gelar Nasional ini membuat Alvan Cebonk merasa bangga meski soal hadiah yang didapat kurang bahagia.

Selain itu, Alvan Cebonk juga menjadi juara umum dalam ajang Kejurda Jateng yakni Gadhuro Dragbike Series. Meski level kejurda, namun ini Jateng. Hampir pacuan terbaik dan joki papan atas nasional mengikuti event ini.

“Alhamdulillah, tiga tahun juara AHRS dan tahun ini bisa Juara Nasional. Tentunya ada kebanggaan sendiri. Orang lain mau bilang apa, yang jelas saya pribadi cukup puas. Gadhuro Dragbike Series saya juga mampu menjadi juara umum.” Bangga Alvan Imas, dragster paling diidolai kaum hawa saat ini.

Nah, lantas bagaimana untuk musim depan? “Alhamdulilah lagi mas masih banyak tim yang minat dengan saya. Ada beberapa tim, dan semua masih jadi rahasia mas, hehehe. Tapi yang jelas saya belum ambil keputusan,” tambah Cebonk yang tahun ini membela tim SJP, V-Reinz Bali Queen serta Pertamax Motosport Team.

Oke deh, siapa cepat dia dapat. Buat yang ingin meminang Alvan Cebonk, bisa tuh belajar sama Wiwi Mungil. | Yugo

Alvan Cebonk Masih Jadi Rebutan, Bukti Konsistensi Raih Juara Umum
Tebak, tahun berapa ini?
GM-helm VND Racing PARD