Aldiaz Aqsal (PARD) Berikan Kado Ultah Spesial Untuk Sang Bos!!

Fritz Yohanes bersama Aldiaz Aqsal Ismaya

BalapMotor.Net – Aldiaz Aqsal Ismaya berhasil mempersembahkan hadiah spesial untuk sang owner tim PARD Casytha Manahadap yaitu Fritz Yohanez. Pembalap asal NTB ini memberikan hadiah podium dalam gelaran ronde 1 Oneprix 2022 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (12/6).

Bermain dengan tenang, Aldiaz mampu meraih podium ketiga pada race 2 balapan kemarin. Hasil tersebut juga menjadi pengobat dari gagal tampilnya Aldiaz pada race 1 karena trouble engine sebelum start. Aldiaz sendiri bisa dikatakan sebagai rookie Expert terbaik di ronde kali ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah masih diberikan rezeki dengan podium di race 2,”ungkap Aldiaz.”Podium ini saya persembahkan untuk hadiah ulang tahun si bos yang kemarin ulang tahun mas, saya sangat senang sekali dengan hasil ini, apalagi pada race 1 saya gagal start karena trouble,” tambah Aldiaz Aqsal Ismaya.

Aksi Aldiaz saat QTT

Fritz Yohanes yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum IMI Pengprov Jawa Tengah sendiri juga hadir langsung memantau para pembalapnya.

“Saya sangat senang akhirnya kita bisa meraih podium pada balapan pembuka ini. Semoga pada balapan selanjutnya, tren positif ini berlanjut,” ujar Fritz Yohanes.”Hasil podium Aldiaz ini menjadi kado spesial ulang tahun saya mas,” tambah Fritz Yohanes yang berulang tahun yang ke-46 ini.

Pada musim balap 2022 ini sendiri, pasukan PARD Casytha Manahadap diperkuat oleh empat pembalap Expert yaitu Faisal Sidoel, M Erfin, Syamsul Arifin dan Aldiaz Aqsal Ismaya. Untuk urusan pacuan sendiri, pasukan orange asal Wonogiri ini dibackup oleh GDT Racing Jogja.

GM-helm VND Racing PARD