Aldiaz Aqsal Kuasai Race Penutup Oneprix Musim 2022

Aldiaz Aqsal Ismaya selebrasi | Foto : Sarjana Racing

BalapMotor.Net – Aldiaz Aqsal Ismaya, mampu tampil luar biasa dalam race pamungkas gelaran Oneprix Championship 2022 yang digelar di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (27/11).

Pembalap asal NTB yang membela pasukan PARD Casytha Manahadap Rajawali Pirelli KYB RT ini mampu tarung sepanjang balapan dan membuktikan kualitasnya. Sejak lepas start, Lucky Kaddi (RMS Racing Team) langsung memimpin namun jump start.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lanjut Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Aben Racing Racertees RCB Proliner Jasti Putra memimpin jalannya balapan setelah mengovertake Lucky Kaddi. Nah, baru pada pertengahan balapan, Aldiaz Aqsal mampu mengovertake Aldi.

Aldiaz lanjut memimpin balapan sampai akhirnya menjadi jawara pada balapan terakhir kali ini. Pada posisi kedua akhirnya diisi oleh kakak sekaligus rekan setim Aldi yaitu Galang Hendra.

Aldiaz Aqsal Ismaya Juarai Race 2 Final Oneprix 2022 | Foto : Sarjana Racing

Aldi akhirnya finis pada posisi ketiga di belakang sang kakak. Pastinya, dengan hasil ini Aldiaz mampu memberikan yang terbaik untuk pasukan milik Frits Yohanes. Aldiaz sendiri meraih runner up Expert Oneprix musim 2022 ini.

Pastinya juga Aldiaz membuktikan bahwa dirinya layak menjadi salah satu rider yang paling diminati untuk 2023. Pada race 1 kemarin sendiri, Aldiaz mampu raih podium ketiga.

Reynaldi Pradana dari GMP29 AHRS VND HDS Racing yang mengunci gelar setelah race 1 kemarin sendiri sepertinya hanya bermain aman pada balapan kali ini. Rere akhirnya finis pada posisi ketiga dibelakang M Faerozi dari ASR VMK Yamaha Racetech Ipone RCB Proliner KYB. (***)

GM-helm VND Racing PARD