Aldi Satya Sukses Kawinkan Gelar Juara Rookie Oneprix & Motoprix 2019

Aldi Satya Mahendra saat beraksi
Yamaha

BalapMotor.Net – Tidak hanya Fitriansyah Kete yang mampu mengawinkan gelar juara nasinal Motoprix dan juga Oneprix pada musim 2019 ini. Bocah 14 tahun asal Bantul DIY yaitu Aldi Satya Mahendra juga mampu mengawinkan dua gelar pada musim ini.

Pembalap yang membela tim Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing mampu merebut gelar juara nasional rookie Kejurnas Oneprix 2019. Gelar ini mampu direbut oleh adik kandung Galang Hendra pada putaran final Kejurnas Oneprix 2019 di Surabaya kemarin (10/11).

Aldi mampu finish kedua pada race 1 dan jadi jawara pada race 2 balapan yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya ini. Kemenangan pada race 2 balapan tersebut juga membuat Aldi mampu memenangkan 7 dari 10 race yang digelar musim ini.

Aldi Satya M

Ini tentunya merupakan hasil yang sempurna bagi penunggang Yamaha MX-King garapan GDT Racing ini.”Seneng rasanya. Dari awal seri saya mencoba untuk mencari poin tertinggi dan akhir seri bisa juara nasional Kejurnas Oneprix,” ungkap Aldi Satya Mahendra.

Mengenai jalannya musim balap 2019 ini, Aldi mengungkapkan bahwa pada putaran 2 di Tasikmalaya merupakan balapan terberat. “Untuk seri terberat sendiri adalah pada seri 2 di Tasikmalaya. Saat itu ada kendala,” tambah Aldi Satya Mahendra.

Selamat untuk double winner Rookie musim 2019 ini Aldi!!!

Selebrasi kemenangan Aldi Satya bersama skuad Bahtera Racing
GM-helm SSS Racing