Aldi Satya Mahendra Tak Mau Apes Lagi di Ronde 2 Oneprix

Aksi Aldi Satya Mahendra saat sesi testing hari Rabu

BalapMotor.Net – Pada ronde pertama Oneprix yang digelar pada bulan Juni lalu di sirkuit Sentul Karting, Aldi Satya Mahendra sebenarnya sangat berpeluang besar menjadi juara. Bocah asal Bantul yang membela tim Aben Racing Racetech ini mampu mendominasi sesi latihan dan Kualifikasi.

Tetapi sayangnya, pada dua race final kelas Novice, Aldi terjatuh dan harus kehilangan kesempatan podium. Karena hal tersebut, maka Aldi tidak ingin “apes” kembali pada ronde kedua yang akan berlangsung pada akhir pekan ini (18-19/9) di tempat yang sama yaitu Sentul Karting, Bogor.

“Hasil kemarin buat pelajaran saya untuk seri kedua ini supaya bisa belajar dari kesalahan yang telah terjadi ini, pokoknya gaspoll terus,” ungkap Aldi Satya Mahendra yang ditemui penulis di Sentul.

Aldi Satya Mahendra
SSS Racing

Aldi sendiri pada hari Rabu (15/9) sudah hadir di sirkuit Sentul dan melakukan setting MX King tunggangannya. “Hari pertama Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Mungkin masih setting sok belakang yang saya rasa masih kurang, besok dicoba lagi,” tambah Aldi.

Untuk strategi pada balapan besok, Aldi sendiri bakal lebih fokus lagi, tentunya tidak mau mengulangi kesalahan di ronde pertama. “Strategi untuk balapan besok adalah tidak buru-buru dan tetap fokus, Bismillah,” semangat Aldi.

GM-helm PARD