Akhirnya!!! Ziven Rozul Raih Gelar Juara Umum Beginner Oneprix 2021

Ziven Rozul raih gelar juara umum Beginner Oneprix 2021

BalapMotor.Net – Akhirnya, Ziven Rozul berhasil meraih gelar juara nasional Beginner Oneprix musim 2021. Bocah 9 tahun asli Cibinong, Kabupaten Bogor ini mengumpulkan poin tertinggi dari enam balapan yang tersaji dalam Oneprix musim ini.

Dengan keunggulan poin yang cukup lumayan, Ziven yang membela tim ZR Mini Motor RS195 DRS ini hanya perlu finish kelima dalam dua race di ronde final saja dan bisa jadi Juara Nasional. Ziven sendiri akhirnya mengantongi poin sejumlah 98 poin dan unggul 11 poin dari Jorge Raphael Gading (ART Yogyakarta).

Ziven Rozul bersama sang ayah Agus Salim (kanan) dan Sudirno selaku chief mekanik

Dari yang awalnya tak diperhitungkan, Ziven mampu menunjukan bakatnya. Apalagi setelah pada ronde pertama mampu jadi jawara di race 1 dan kedua pada race 2, lalu pada ronde kedua kembali runner up di race 1. Konsistensi Ziven akhirnya berhasil membawa gelar juara.

SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa Ziven membalap dengan tim privateer yang dibiayai oleh keluarganya. Motornya sendiri garapan Sudirno dari RS195 Bogor. Lalu untuk skill balapnya sendiri Ziven sejak awal berlatih di sekolah balap milik Doni Ramdani yaitu DRS35.

Selamat untuk Ziven, tetap semangat dan #JadilahJuara!!!

Doni Ramdani dan Ziven serta dua murid lainnya yang raih prestasi di Oneprix

GM-helm PARD