Akhirnya Suzuki Address Resmi Meluncur di IMOS, Ada GSVR MotoGP Juga Loh

Suzuki Address
GM-helm

BalapMotor.Net – Akhirnya setelah digembar-gemborkan beritanya, kini pihak PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) telah resmi meluncurkan skutik terbarunya yaitu Suzuki Address. Suzuki Address diluncurkan di booth Suzuki yang ada di ajang Indonesia Motorcycle Show ( IMOS ) 2014 di JCC Senayan 29 Oktober 2014.

Skutik yang mengusung dapur  pacu berkapasitas 110cc SOHC dengan teknologi injeksi ini diklaim oleh Suzuki sebagai skutik yang cukup irit. Menurut Suzuki motor ini mampu berlari sekitar 58 Km setiap 1 liter bensinya. Nah sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri Suzuki Address mempunyai kapasitas hingga 5,2liter. Tidak Cuma itu saja, Suzuki Address juga mempunyai kapasitas  bagasi sampai 20,6 liter dan bisa untuk menyimpan helm half face.

Suzuki GSV-R juga Dipamerin
Suzuki GSV-R juga Dipamerin

Motor yang mempunyai standar kualitas dunia, karena dijual di seluruh dunia tentu saja rencananya bakalan dijual seharga Rp. 13.890.000,- ( OTR Jakarta )dengan dua pilihan warna menarik seperti Metallic Blue dan Celebration Red. Jadi buat balap mania yang kepincut, ayo buruan dibawa pulang nih motor.

Selain meluncurkan Suzuki Address, pihak Suzuki juga memajang motor prototype Suzuki yang akan digunakan untuk balapan MotoGP di musim depan. Suzuki GSV-R yang sudah dites oleh rider Nobuatsu Aoki dan Randy De Puniet ini tentu saja langsung menjadi pusat perhatian para pengunjung di ajang pameran motor tahunan ini. Makanya ayo buruan datang ke JCC, Cuma sampai tanggal 2 November loh. luvo

Suzuki Address 3 Suzuki Address 2

SSS Racing