Akhiri Paceklik, FizR Underbone Garmos Jadi yang Terbaik

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan balap motor Ibas Matic Race yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Pacitan, Jawa Timur akhir pekan kemarin juga turut melombakan kelas bergengsi Underbone 116cc.

Kelas ini bahkan menyiapkan hadiah besar. Dimana juara pertama akan diganjar 10 juta rupiah. Meski peserta kurang ramai seperti kelas lainnya, akan tetapi pertarungan seru tetap tersaji.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, kali ini muncul FizR racikan mas Eko Garmos yang sukses meraih podium juara. Pacuan tersebut berhasil menjadi yang terbaik lewat tangan dingin Soffan Zyrof. “Alhamdulillah setelah kurang beruntung di Mijen bisa juara disini,” kata pembalap Madura itu.

Disisi lain, tim yang disupport oleh Bpk. Indra Demokrat, Dewan Racing Putra, Karya Kayu, RM Jaya, Tiga Putra dan Jet’s Exhaust ini hadir dengan persiapan seadanya. Mereka bahkan tanpa didampingi mekanik utama.

“Kita hanya datang bertiga, bersama Nur Garmos dan Bos Jewel. Untuk motor sendiri hampir sama seperti di Mijen kemarin. Selain juara di kelas Underbone bersama Soffan Zyrof, bebek tiet 116cc juga bisa podium dengan Agus Kempul,” jelas Rimo Garmos. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD