AIRA Racing Team Palu Bakal Tarung di ARRC Thailand, Nih Bocoran Ridernya

Bima Aditya (biru) sang mekanik dan Yawan Jaya (merah) manajer tim
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim AIRA Racing Team Palu dipastikan akan tarung wildcard pada putaran terakhir Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Sirkuit Buriram, Thailand. Salah satu tim pendatang baru di dunia balap nasional ini ternyata memang cukup serius untuk tampil full series di ARRC musim mendatang.

Dengan turunnya tim milik Ardiansyah ini di ARRC Thailand, tentu saja akan menjadi ajang persiapan menuju full series di musim mendatang. Mengenai siapa pembalap yang ditarungkan pada ARRC Thailand 2019, Yawan Jaya selaku manajer tim membisikan siapa nama pembalap tersebut.

Ternyata Fahnisyar Nurjabad menajadi pembalap yang didaulat untuk memacu MX King dari tim AIRA Palu di ajang tersebut. “Kita sudah pasti akan wild card di ARRC Thailand mas, untuk pembalapnya sendiri juga sudah dipastikan yaitu Ikhsan Lala (nama akrab Fahnisyar Nurjabad),” ungkap Yawan Jaya yang ditemui penulis di Motoprix Tasikmalaya ini.

Tarungnya tim AIRA Racing Team Palu di ARRC Thailand ini sendiri ternyata menjadi kesempatan bagi Bima Aditya selaku tunner bertarung di level yang lebih tinggi. “Ini merupakan sebuah kesempatan untuk belajar bagi saya mas,” ujar Bima Aditya yang mempunyai workshop The Strokes 55 ini.

Kita tunggu saja sepak terjang dari tim AIRA Racing Team Palu dan Fahnisyar Nurjabad pada ARRC Thailand 2019. | Luvo

GM-helm SSS Racing