Ahmad Zulkifli Nasution Beri Kejutan Di Babak Kualifikasi HDC Pekanbaru

BalapMotor.Net – Pembalap tuan rumah Kota Pekan Baru (Riau) Ahmad Zulkifli Nasution mampu menjadi yang tercepat di babak kualifikasi kelas HDC 1 seri 2 Honda  Dream cup  (HDC) 2017 di Sirkuit Stadion Rumbai Pekan Baru. Pembalap yang tergabung bersama tim Honda Menara Agung Dragon NHK Proliner RCB UMA Racing ini mampu mencetak best time 43.458 detik di lap ke-15 dari 10 pembalap yang berlaga.

Bermain di publik sendiri tentu saja akan membuat Kans Vhilly panggilan akrabnya yang di seri sebelumnya sempat podium di HDC Sumut akan lebih percaya diri. Terlebih sirkuit Rumbai ini merupakan trek yang tak asing lagi bagi dirinya, juga support dari para penonton yang tentunya menambah semangat dari pembalap yang masih gemar bermain Motocross ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sementara itu, pencatat waktu tercepat kedua ternyata datang dari pembalap asal Aceh yaitu Abdul Malik yang membalap di tim Honda Capella FIF Astra KYT FDR. Ia  mampu mencatatkan best time 43.708 detik di trek berkarakter dadakan ini. Di tempat ketiga diisi oleh Ivon Nanda yang tergabung bersama tim Honda Kita-Kita asal Sumut.

Tentunya race besok Abdul malik dan  Ivon Nanda bakalan menjadi ancaman bagi pembalap tim yang di gawangi oleh Lovin ini. “Syukur bisa poll position kali ini, setting motor sangat bagus tadi, terlebih saya tuan rumah, dan semaksimal mungkin di race besok akan tampil konsisten di depan masyarakat Riau,” beber Villy yang juga gemar gemar bermain Freesytle.

(A2M)

Ahmad Zulkifli Nasution Beri Kejutan Di Babak Kualifikasi HDC Pekanbaru

GM-helm VND Racing PARD