Agus Kempul Siap Menggebrak dengan Tim Baru! “Elhena Cempluk Estetika”

BalapMotor.Net – Pembalap asal Solo, Agus “Kempul” Setiawan siap meramaikan pertarungan kelas bergengsi 2 tak bersama tim baru. Ini bisa disebut tim yang special karena akan dikomandoi langsung oleh kekasihnya sendiri.

Nama timnya Elhena Cempluk Estetika Haka Tech Racertees. Mereka sudah menyiapkan Underbone 125Z dan RX-King Super-Pro. Itu belum cukup karena pacuan lain dikabarkan sedang dalam proses pembuatan lagi.

Pemilik motor Wawan Mbering Elhena, mekanik Haka Tech dan pembalap Agus Setiawan
LENKA MiniGP SSS Racing

“Sementara baru dua motor yang ready. Ini bisa disebut tim bersama, kalau motor mas Wawan Mbering ‘Elhena’ yang nyiapin tapi tim ini akan pimpin Ajeng Septiana. Untuk mekanik Hakatech. Kita juga disupport Donta untuk masalah sperpart,” ungkap Kempul.

Pembalap bernomor start 47 itu melanjutkan kalau mereka akan memulai petualangan sebagai tim baru di Tugu Muda Road Race Mijen yang akan berlangsung pertengahan Juni mendatang.

Agus Kempul dan bos Ajeng Septiana yang akan menjalankan tim ini

“Kemarin Underbone sudah uji coba di Mijen. Kami siap untuk bertarung di event bergengsi dan saya pribadi sangat berterima kasih kepada Elhena dan Cempluk Estetika yang sudah percaya untuk berjuang bersama,” jelas Agus. Oke gass!!!

GM-helm VND Racing PARD