Agung Unyil Juara Umum di Kejurnas Drag Bike Banjarbaru 2017

Agung Unyil Juara Umum di Kejurnas Drag Bike Banjarbaru 2017
H. Wardhani saat menyerahkan hadiah juara umum kepada Agung Unyil

BalapMotor.Net – Agung Firmansyah atau yang lebih dikenal dengan panggilan Agung Unyil mampu menjadi juara umum gelaran seri 1 Swallow Kejurnas Drag Bike Region 4 Kalimantan di Banjarbaru (25-26/3). Pembalap yang tergabung di tim TKM Nevalindo Tanjung Tabalong ini mengumpulkan poin tertinggi sebanyak 189 poin.

Pada gelaran yang digarap oleh HB Putra ini selain memperebutkan poin kejurnas juga memberikan hadiah juara umum. Untuk juara umum sendiri dihitung dari jumlah poin tertinggi di semua kelas yang digelar. Untuk hasil lengkapnya silahkan cek disini.

Agung Unyil Juara Umum di Kejurnas Drag Bike Banjarbaru 2017
Aksi Agung Unyil
Diuntungkan KIS Kalimantan

Jadi jika kelas kejurnas para pembalap berkatu izin start (KIS) luar Kalimantan tidak berkesempatan mendapatkan poin, para pembalap luar Kalimantan mempunyai kesempatan meraih gelar ini. Namun nampaknya Agung Unyil yang asli Surabaya dan sudah 2 tahun ber-KISkan Kalimantan menjadi yang terbaik disini.

SSS Racing

” Dengan perhitungan poin juara umum dari semua kelas di event ini tentunya cukup menguntungkan saya. Karena saya mempunyai KIS Kalimantan Selatan, jadi saya bisa ikut juga di kelas lokal. Kelas lokal ini kan tidak bisa diikuti oleh para pembalap luar Kalimantan yang jadi pesaing saya disini,” ungkap pembalap 31 tahun yang saat ini berdomisili di Kalimantan Selatan ini.Agung Unyil Juara Umum di Kejurnas Drag Bike Banjarbaru 2017

Dengan mendapatkan gelar juara umum ini, Agung Unyil berhak mendapatkan hadiah juara umum berupa uang tunai 7 Juta Rupiah dari HB Putra. ” Untuk hadiah juara umum di event ini adalah uang tunai 7 Juta Rupiah mas,” ujar H. Wardhani  selaku pimpinan lomba pada gelaran ini. Selamat bro. | Luvo

GM-helm PARD