Agenda Balap: Road Race Karanganyar 2-3 November 2019, Siapkan 2 JU Langsung!

Agenda Balap: Road Race Karanganyar 2-3 November 2019, Siapkan 2 JU Langsung!

BalapMotor.Net – Kurang dari dua minggu lagi, Karanganyar akan dihentakan dengan gelaran balap motor yang bertajuk Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019. Acara sendiri akan disajikan selama 2 hari, 2-3 November di sirkuit NP. Sirkuit Alun-alun Karanganyar.

Ini merupakan salah satu event spektakuler racikan Manahadap Management. Rencannya, akan dilombakan sebanyak 24 kelas yang terdiri dari berbagai kategori. Seperti open, pemula, wanita lokal hingga fun race.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kita sajikan selama 2 hari. Sabtu fokus QTT semua kelas dan Race untuk beberapa kelas,” jelas Danung, salah satu dari panitia penyelenggara.

Manahadap Management

Menariknya, Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 sedikit berbeda dari gelaran balap motor di Jawa Tengah biasanya. Selain menyajikan juara umum kategori kelas poin, event ini juga akan menyuguhkan kelas poin khusus Jateng.

Ini yang baru dan pastinya sebagai bentuk kepedulian terhadap talenta pembalap Jawa Tengah. Untuk daftar kelas dan poin bisa cek di liflet bawah tulisan ini. Yuk siapkan dari sekarang!

Info selanjutnya tentang Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 bisa pantengin terus balapmotor.net | Yugo

GM-helm VND Racing PARD