Agenda Balap: Kejuaraan Super Grasstrack Gunung Raya, Lampung Barat Digelar 24-25 Agustus 2019

Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan Super Grasstrack Tropy IMI Lampung Barat Championship merupakan salah satu agenda balap garuk tanah yang rencananya akhir pekan ini akan digelar tepatnya di sirkuit Gunung Raya, Kecamatan Kebon Tebu, Kabupaten Lampung Barat pada hari sabtu dan minggu 31 Agustus-01 September 2019.

Ajang balapan yang digagas oleh IMI Korwil Lampung Barat ini akan dibuka sebanyak 12 kelas yang terbagi menjadi 7 kelas kejurnas pemula,  Junior, dan Senior serta 5 kelas suporting lainya.

Selain dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, gelaran kali ini juga akan merebutkan Tropy bergilir Ketua IMI Korwil Lampung Barat.

Ini merupakan kabar gembira bagi pecinta balap garuk tanah yang ada di Kabupaten Lampung Barat pastinya, mengingat bibit-bibit muda berpotensi dari Provisi Lampung banyak yang lahir dari Kabupaten ini.

Contohnya ada Diki Karapan, Opick Beke, Sanip SS, Rama Gabel dan masih banyak lainnya. So, untuk balapmania yang berada di Lampung Barat dan sekitarnya, jangan sampai lewatkan gelaran tersebut dan pantau terus updatenya di Www.balapmotor.net | Budy

GM-helm SSS Racing