Agenda Balap : Gass Tipis Championship 2018 Berlangsung Akhir Pekan Ini di Sentul Karting, Hadiahnya Mantull

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini sirkuit Karting Sentul bakal menggelar event road race yang cukup bergengsi. Event tersebut mempunyai titel Gass Tipis Champioship 2018. Event ini sendiri diadakan oleh Eby dari Gass Tipis yang sudah pernah menggelar balap di Timika, Papua.

Jangan salah ya, meski titel nya Gass Tipis, tapi hadiah yang digelontorkan sangat tebal. Untuk kelas eksebisi saja diganjar 3jt rupiah untuk juara 1, sedangkan untuk kelas Open dan Pemula diberi 5jt per kelas, dan kelas utama yaitu super sport 140cc atau lebih dikenal dengan rx king tune up bakalan ditimpa hadiah sebesar 10jt rupiah untuk sang juara, sedangkan juara kedua sampai ke lima di ganjar 7jt, 5jt, 3jt dan 1,5jt. Mantull gak tuh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Event ini pasti dijamin seru, selain kelas utama super sport 140cc, ada juga kelas underbone dan juga exrider. So pasti pembalap top indonesia bakalan banyak hadir disini, selain itu para exrider pun siap menyuguhkan balapan era tahun 2000 an.

Untuk pendaftaran bisa melalui program Rekor yang dapat di download di playstore atau appstore. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Eby di 082199493183 atau Faisal di 085759830033. | Nuadjah

GM-helm VND Racing PARD