Agenda Balap: Gadhuro Drag Bike Seri 3 Lanjut di Wonosari (3-4 April)

BalapMotor.Net – Masa pandemi akibat covid-19 membuat Gadhuro Sport Club belum bisa menyelesaikan putaran seri musim 2020 lalu. Baru dua seri yang telah berlangsung yaitu di Kajen dan Tegal.

Nah, demi sebuah tanggung jawab, Gadhuro rencana akan melanjutkan seri ketiga yang sudah diagendakan di Lanud Gading, Wonosari pada 3-4 April 2021 mendatang.

Masih dengan konsep yang sama, Gadhuro siap memberikan hadiah besar hampir disemua kelas. Tercatat, rencana ada 19 kelas yang akan disajikan pada seri 3 nanti.

SSS Racing

Ada 5 kelas poin open, 4 kelas poin pemula dan kelas pendukung lainnya seperti bracket dan kelas lokal. Kelas bergengsi seperti bebek 200 sleep engine dan bebek 200 injeksi juga siap ditarungkan.

Seperti pada seri 2 di Tegal bulan Agustus tahun lalu, Gadhuro tidak akan membuka tiket untuk penonton alias event tertutup. Hanya peserta, mekanik, crew dan media saja yang diperbolehkan hadir di sirkuit, dengan syarat melampirkan surat rapid test/keterangan sehat bagi yang datang dari luar kota.

Untuk info lebih lengkap bisa cek liflet dibawah ini. Semoga acara berlangsung dengan lancar dan tanpa suatu kendala apapun ya gaess. #salamgaspol #mariberprestasi

GM-helm PARD