Afridza Syach Tercepat di QTT Expert Oneprix Sentul 2019, Syahrul Amin Kedua

Aksi Afridza Syach saat sesi QTT, disusul Dicky Ersa dan Fadhil
Yamaha

BalapMotor.Net – Afridza Syach Munandar, pembalap asal Tasikmalaya yang membela tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta mampu menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi putaran ketiga Kejurnas Oneprix 2019 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (31/8).

Dengan mencetak best time 54.142 detik, Afridza Syach yang memacu Honda Sonic garapan Mlethiz MBKW2 mampu mengungguli Syahrul Amin dari Madu Kristal RT yang tercepat kedua dengan best time 54.388 detik. Keduanya sendiri tergabung pada sesi QTT grup B.

Reynaldi Pradana yang membela tim Yamaha Aditama Berau sendiri pada sesi kali ini mampu menonjol dengan mampu tercepat ketiga dengan best time 54.438 dan hanya berbeda 0.001 detik lebih cepat dari Fitriansyah Kete yang tercepat keempat.

Menariknya, 12 besar pembalap pada sesi QTT kali ini mampu mencetak best time 54 detikan ini tentunya membuat persaingan pada balapan besok cukup rapat. Seperti pada dua putaran sebelumnya ada cukup banyak pembalap yang tidak lolos QTT.

Ada 11 pembalap yang kali ini gagal mengikuti sesi race final besok. Nama-nama besar yang pada dua putaran sebelumnya gagap lolos QTT sepertinya kembali gagal pada balapan kali ini. Untuk lebih lengkapnya cek hasil QTT dibawah ini. | Luvo/Fajar

GM-helm SSS Racing