Afridza Syach Siap Kejar Posisi Puncak Klasemen di ATC Buriram 2019

Aksi Afridza Syach | Foto : ATC
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang putaran 4 Asia Talent Cup (ATC) 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Chang, Buriram-Thailand pada akhir pekan ini (5-6/10), Afridza Syach optimis mendapatkan hasil yang maksimal. Pembalap 20 tahun asal Tasikmalaya yang sinarnya cukup terang di 2019 ini sedang mengejar posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Afridza Syach sendiri duduk di posisi kedua klasemen sementara dibawah pembalap Jepang Sho Nishimura. Afridza mempunyai poin sebanyak 97, sedangkan Sho Nishimura mempunuyai poin sebanyak 115 poin. Tentu saja dengan sisa tiga putaran, kesempatan Afridza untuk bisa menjadi juara terbuka lebar.

Guna mempersiapkan diri bertarung di ATC Buriram yang berbarengan dengan gelaran MotoGP Thailand ini, Afridza Syach sudah melakukan sesi latihan. Tidak hanya di sirkuit internasional yaitu di Sentul, Afridza juga berlatih di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Afridza Syach | Foto : ATC

“Berbekal juara di Seri Sepang pada seri sebelumnya, saya menghadapi seri ini dengan sangat optimis. Persiapan yang saya lakukan juga sudah sangat matang dimulai dari latihan di Tasikmalaya hingga di sirkuit Sentul. Saya sudah tidak sabar ingin menampilkan hasil terbaik bagi Indonesia. Mohon doa dan dukunganya,” ujar Afridza dengan logat sundannya.

So, kita doakan saja Afridza dan juga empat pembalap Indonesia lainnya yaitu M Adenanta, Herjun AF, Hildan Kusuma dan Abdul Gofar mampu mendapatkan hasil maksimal dan tentu untuk mengaharumkan nama bangsa. | Luvo/Tim

GM-helm SSS Racing