Adventure Jasti Putra, Ajang Silaturahmi Pelaku Balap di Jogja

Adventure Jasti Putra, Ajang Silaturahmi Pelaku Balap di Jogja
Adventure
Yamaha

BalapMotor.Net – Jasti Putra Adventure menjadi wadah bagi pegiat balap di Jogjakarta untuk bersilaturahmi sekaligus ber-olahraga. Berkumpul bersama menikmati wisata alam.

Ya, kegiatan rutin yang dilakukan setiap dua bulan sekali ini mempu manyatukan pecinta adventure dari berbagai kalangan. Ada kalangan motocross, road race, hingga dragbike. Dari owner, pembalap, mekanik hingga crew.

Seperti R. Fadhil, Florianus Roy, hingga pasukan dari OP27 dan Pekajaman. Semua menjalani kegiatan adventure bersama menjelajahi medan-medan terjal di kawasan Merapi dan Merbabu.

“Jasti Putra adventure rutin kita adakan hampir 2 bulan sekali. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan kawan pecinta adventure di Jogja, Timika dan keluarga di Purbalingga,” ungkap Arisdiyanto, kakak dari Joule Rizal Jasti.

Adventure Jasti Putra, Ajang Silaturahmi Pelaku Balap di Jogja
Arisdiyanto

Joule Rizal sendiri tak bisa ikut karena kurang enak badan. Biasanya mereka berdua selalu aktif mengikuti adventure bersama. Tentu ini sebuah bentuk kepedulian dari Jasti Putra terhadap pecinta adventure dan kalangan otomotif.

“Kegiatan ini sangat positif. Dengan kesibukan masing-masing kita pun dapat  berkumpul dan bersilaturahmi. Bisa berwisata bersama sekaligus meningkatkan fisik,” pungkas R. Fadhil, yang disupport penuh oleh Jasti Putra baik dalam balap Nasional maupun Asia.

Sipp, lanjutkan!! | Yugo

SSS Racing GM-helm