Aditya Fauzi Tercepat di QTT R25 Pro Final YSR 2022, Galang Hendra Mengancam!

Aditya Fauzi

BalapMotor.Net – Pimpinan klasemen sementara kelas R25 Pro Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 yaitu Aditya Fauzi bakal start dari grid terdepan pada race seri final YSR 2022 besok. Hal ini setelah Aditya Fauzi berhasil menjadi yang tercepat dalam sesi QTT beberapa waktu lalu.

Pembalap yang lahir di Tasikmalaya dan kini membela pasukan Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT RRS IRC ini mencetak best time 1 menit 44.148 detik. Time tersebut diraih oleh Aditya Fauzi pada detik-detik terakhir.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi saya mencetak best time di akhir-akhir setelah saya mendapatkan moment. Selain itu, mesin juga panasnya di akhir. Kebetulan ini juga kan mesin baru,” ungkap Aditya Fauzi.

Aditya Fauzi

Menghadapi balapan besok, Adit sendiri mengaku akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa menjadi juara umum pada musim 2022 ini. “Buat besok saya penginnya ya balap semaksimal mungkin dan bisa podium serta jadi juara umum mas,” terang Aditya Fauzi.

Galang Hendra Mengancam

Menarik dicermati pada sesi QTT kelas R25 sendiri adalah dimana Galang Hendra Pratama mampu memberikan kejutan. Pembalap asal Bantul ini mampu tercepat kedua di sesi QTT dan sebelum best time dipecahkan Aditya Fauzi, Galang lama bertengger di posisi pertama.

Aksi Galang Hendra Pratama

Pastinya, Galang Hendra yang pada seri final kali ini memacu Yamaha R25 dari tim Yamaha Akai Jaya Palu ini akan menjadi salah satu pembalap yang berpeluang meraih podium kemenangan. Kita tunggu saja dalam race besok yah gaes, buat yang dekat sirkuit Sentul bisa dong merapat, gratis!

GM-helm VND Racing PARD