Aditama Racing Team Berau Resmi Duetkan Alpian R dan M Khafi

Aksi Alpian R

BalapMotor.Net – Setelah menuntaskan debutna turun full series Kejurnas Motorprix Region 4 Kalimantan di musim 2017, tim Aditama Motorsport Berau bersiap hadapi musim 2018.

Tim balap yang bermarkas di Berau Kalimantan Timur ini, sudah memastikan siapa pembalap yang akan menjadi skuadnya. Jika di musim 2017 tim ini diperkuat oleh satu seeded dan dua pemula, maka di musim 2018 hanya ada satu pemula saja.

Aditama Racing Team Berau Resmi Duetkan Alpian R dan M Khafi
Juniar Rizal dan Alpian R
LENKA MiniGP SSS Racing

Juniar Rizal selaku owner tim sudah memastikan siapa pembalapnya. “ Di musim depan kita akan diperkuat oleh Alpian R untuk seeded. Sementara itu di kelas pemula kita tetap mempertahankan M Khafi.”terang pengusaha yang bergerak di bidang perkapalan ini.

Alpian R sendiri merupakan salah satu pembalap papan atas Kalimantan yang berasal dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Pembalap berusia 28 tahun ini terkenal cukup jago untuk mensetting motor balap, selain itu Alpian juga menjadi incaran beberapa tim.

Aditama Racing Team Berau Resmi Duetkan Alpian R dan M Khafi
M Khafi tetap dipertahankan Aditama Racing Team

“Ada beberapa tawaran sebenarnya, namun karena saya sudah merasa dekat dengan tim Aditama jadi saya memilih untuk bergabung di tim ini,”ungkap Alpian R yang di musim lalu tergabung bersama tim Yamaha Borneo ini.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD