Adakan Bukber, Pasukan K62 Racing Sport Tak Hanya Silaturahmi, Tetapi Bahas Persiapan Kejurnas

BalapMotor.Net – Dalam suasana bulan suci Ramadhan, pasukan K62 Racing Sport mengadakan acara buka puasa bersama yang berlangsung di Resto K62 Ternate yang juga merupakan resto milik sang owner tim H Abdul Hamid Payapo pada hari ini (18/4).

Seluruh anggota tim K62 Racing Sport, termasuk juga manajer dan beberapa perwakilan sponsor ikut dalam acara tersebut. H Abdul Hamid Payapo sendiri mengatakan bahwa dalam acara buka puasa bersama tersebut, bukan hanya sekedar menjadi ajang berkumpulnya anggota tim saja, melainkan untuk rapat persiapan menghadapi balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Acara buka puasa bersama tim K62 Racing Sport ini kita buat untuk menjalin silaturahmi antar anggota tim. Selain itu kita juga membicarakan mengenai persiapan balapan di Kejurnas Region D yang bakal digelar setelah Lebaran nanti,” ungkap H.Abdul Hamid Payapo.

Pasukan K62 Racing Sport Ternate sendiri tahun ini diperkuat oleh dua pembalap yaitu Fahri Sandi (Expert) dan potensi lokal Ternate, Muhammad Rizky Fajar Husein (Novice). Untuk pacuannya sendiri, tim ini dibackup oleh engine builder Racetech Performance Jakarta.

GM-helm VND Racing PARD