Ada Kelas Khusus di E-Event

Balapmotor.net – Baru saja berganti tahun 2016, Sirkuit Sentul akan menjadi saksi perhelatan acara E – Event (10/1). Acara yang dilaksanakan pada akhir pekan ini berkonsep Getring dan Latihan bebas. Ada beberapa kelas yang diperlombakan, salah satunya ada kelas motor Mewah yang terlupakan yaitu kelas khusus NSR.

Pada event awal tahun ini, akan ada kelas khusus untuk kelas NSR. Event yang mendapat rekomendasi dari pembalap SEEDED Tomy Patria akan digelar bersamaan dengan event D- Event. Meski pada event ini bukan hanya NSR saja yang akan berlaga. Akan ada beberapa kelas menarik lainnya yang akan diikuti joki joki pemula dan joki SEEDED lainnya. Namun Tommy Patria mencetuskan kelas ini sekaligus sebagai ajang silahturami antar pecinta NSR.

“ Kita adakan ini sebenarnya, Kita mau angkat motor yang dulu pernah ada lalu hilang. Seperti banyak sekarang di media otomotif kan kebanyakan motor motor baru, kita mau buat even khusus untuk motor yang dulu pernah ada dan sekarang seperti hilang,” ujar Tomy Patria saat ditemui Balapmotor.net.

SSS Racing

Lanjut Om Tommy sapaan akrabnya , “ Ini juga sebagai ajang silahturahmi ya buat pecinta NSR. Karena besok akan datang juga pecinta NSR yang akan balap di Sentul dari Solo, Surabaya, Klaten dan beberapa dari luar kota. Kita akan adakan beberapa kegiatan sebelum balap,”

Untuk kelas NSR sendiri, Tommy Patria akan lakukan selama dua hari. Satu hari sebelum laga pada akhir pekan, Tomy akan lakukan beberapa kegiatan untuk pecinta motor Honda 2T ini. Tommy juga akan lakukan kegiatan hingga malam hari sebelum balap di hari Minggu. Pembalap yang sudah tidak asing namanya ini juga sediakan tempat untuk para peserta NSR dari luar kota.

“ Ya kita akan lakukan Coaching Klinik pada hari sabtu di Sentul. Ini khusus untuk motor NSR. Malamnya kita akan adakan kumpul kumpul lah istilahnya ngobrol ngobrol saling silahturahmi karena besok kita kedatangan tamu dari berbagai macam daerah. Kita sediakan tempat di Bumi Perkemahan, ini kita utamakan untuk yang dari luar kota,” tutup [ Dewa ]

KELAS:
ALL MATIC
BEBEK 2T ( PEMULA & SEEDED )
BEBEK 4T ( PEMULA & SEEDED )
SPORT 1502T ( PEMULA & SEEDED )
SPORT 1504T ( PEMULA & SEEDED )
SPORT 250 4T ( PEMULA & SEEDED )
KELAS (FU & MX) ( PEMULA & SEEDED )
OMR RX KING , OMR NSR , OMR SCORPIO
KELAS (MOGE+NON ROAD MOTORBIKE+CBU)

GM-helm PARD