Ada Bonus 1 Juta Untuk Best Time dan Bracket 8&9 di Drag Bike Cilacap

BalapMotor.Net – Akhir pekan ini konsentrasi balap karapan akan terbagi menjadi 3, yaitu di event Cicangkal, Mojokerto dan Cilacap. Ketiganya tentu memiliki daya tarik masing-masing. Seperti event di Kota Bercahaya Cilacap yang mengusung tema Bali Queen Cilacap Drag Bike 2017. Bertempat di sirkuit Jl. Setia Budi Muhandas, Cilacap Utara, event ini punya satu daya tarik yang oke.

Daya tarik yang dimaksud adalah ada tambahan hadiah untuk joki best time dan joki yang berhasil mencetak waktu 8,000 di kelas Bracket 8 dan 9,000 di kelas Bracket 9. Catatan waktu bulat seperti itu nampak sulit untuk dilakukan, namun bukan tidak mungkin. Karena memang dari pantauan reporter sendiri, di beberapa event kerap ada joki yang mencetak timer bulat.

Event ini juga dipromotori oleh Bali Queen yang notabene adalah bos dari tim kawakan V-Reinz Bali Queen. Bali Queen akan bekerja sama dengan promotor Indiel, yang sebelumnya dikenal di dunia GTX Jateng.

SSS Racing

Lalu bagaimana situasi joki-joki open yang akan hadir? Beberapa dari mereka memang lebih memilih hijrah ke Cicangkal dan Mojokerto. Namun jangan salah, nama seperti Dicky G.A, Febri Jenglot akan menghiasi pertarungan di kelas-kelas open. Eko Chodox sendiri sangat diharapkan untuk hadir di event Cilacap ini, namun setelah dikonfirmasi, Chodox justru akan balap di Jabar. Alvan Cebonk yang tahun ini resmi bergabung dengan V-Reinz Bali Queen juga diprediksi akan hadir di kota Cilacap.

Jadi, tunggu apalagi? Ikuti dan Saksikan Bali Queen Cilacap Drag Bike 2017 yang akan digelar pada 5 Maret 2017 di sikruit Setia Budi, Muhandas Cilacap.

Untuk informasi lebih lanjut langsung saja hubungi Hendro (081330330601 / 085850946139). [ richard ]

GM-helm PARD