Abdul Gofar Jadi Tambahan Amunisi Tim Revolution Liquid Ratna Property

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Lumajang, Jawa Timur yaitu Abdul Gofar akan menjadi tambahan skuad tim Revolution Liquid Ratna Property pada musim balap 2021. Abdul Gofar akan menjadi rider ketiga tim asal Kota Depok ini.

Gofar sendiri akan tarung pada kelas pemula (novice) pada musim balap 2021. Sebelumnya sudah ada dua expert di tim ini yaitu Wawan Wello dan Rio Andrian. Penulis sendiri sudah melakukan konfirmasi kepada M Said selaku owner tim.

SSS Racing

“Iya benar Abdul Gofar sudah resmi gabung di tim kami. Jadi dia akan menjadi pembalap kami setelah sebelumnya sudah ada dua pembalap expert Wawan Wello dan Rio Andrian,” ungkap M Said.

Aksi Gofar saat latihan di Sentul | Foto : Dok Tim

Mengenai alasan tim Revolution Liquid Ratna Property merekrut Gofar, M Said juga memberikan penjelasannya. “Untuk alasannya sendiri saya memilih Gofar karena saya lihat dia punya potensi yang besar, semangatnya juga luar biasa,”ungkap M Said.

Perlu diketahui juga bahwa Gofar sendiri sudah melakukan sesi latihan bersama tim yang dibackup oleh Leon Candra selaku mekanik. “Setelah kita lakukan practice kemarin, dia langsung ada progres dari practinya, kan sebelumnya dia pakai motor beda merk dengan kita, tapi dia bisa cepat adaptasi dan memberikan progress cepat,” terang M Said.

Tambahan informasi nih, Abdul Gofar sendiri pernah mengikuti gelaran Thailand Talent Cup (TTC) yang balapnya pakai motor spek Moto3 lho. Kita tunggu saja kejutan dari Abdul Gofar bersama tim barunya.

GM-helm PARD