8 Joki Siap Geber Matic Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up di Final IDC 2019

GM-helm

BalapMotor.Net – Pasukan Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up menyiapkan amunisi penuh jelang tampil di putaran final Kawahara IRC Indonesia Drag Bike Championship 2019 yang akan berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari (8 Desember).

Salah satunya mereka akan membawa 3 spek Matic TU 200cc sekaligus. Ada Dayang Sumbi, Kian Santang dan terbaru akan menurunkan Ti Kabayan.

Untuk Dayang Sumbi dan Kian Santang memang sudah terbukti keperkasaanya, mereka berdua mampu merajai kejuaraan Gadhuro Drag Bike yang berlangsung di Kendal, Jateng beberapa waktu lalu. Nah bagaimana dengan Ti Kabayan?

“Ti Kabayan merupakan Matic kebanggaan Alm. Iman Zatory yang akan coba kita turunkan di final IDC besok,” ungkap H. Rio Teguh Pribadi dalam Ig pribadinya.

Ti Kabayan #TK

Menariknya, khusus Matic ‘Ti Kabayan’ ini akan mengaplikasi sesuatu yang baru yang belum ada dalam Matic lainnya. “Iya, ini adalah Blower Fan CVT yang berfungsi untuk menyedot atau membuang hawa panas di area CVT,” lanjut pak Haji.

Nah, tak sampai disitu saja, pada final IDC besok khusus kelas Matic tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up akan menurunkan 8 pembalap sekaligus. 3 pembalap inti dan 5 pembalap ikut join.

“Rencana 3 Matic kita akan dipakai oleh 8 pembalap mas. Untuk siapa saja pembalap yang akan membawa masih dirahasiakan untuk sementara, hehehe,” tutup Reska selaku manager.

Wah, bakalan sapu bersih gak nih? | Yugo

SSS Racing