3 Tahun Vakum, Dandy Racing Luwuk Comeback Dengan Nama Dan Strategi Baru

BalapMotor.Net – Setelah kurang lebih 3 tahun vakum dari balap motor di Sulawesi khususnya di Sulawesi Tengah, Dandy Racing Team siap kembali memanaskan perhelatan balap motor. Namun di 2022 ini hadir dengan nama baru dan strategi baru.

Di bawah komando Dandy Adhi Prabowo selaku owner dan Abdi Eko selaku manager, tim yang berasal dari Luwuk Banggai, Sulawesi Tengah ini memulai karirnya di tahun 2012 lalu vakum di tahun 2018 dan kembali lagi di tahun 2022 dengan nama baru yaitu DAP (Dandy Adhi Prabowo) Racing Team Luwuk Banggai.

Dandy Adhi Prabowo bersama Andriansyah sang rider Novice

“Kita sempat vakum karena saya waktu itu sudah sangat sibuk dengan kerjaan jadi saya vakumkan yang seharusnya vakum 1 tahun tapi jadi 3 tahun dikarenakan terjadinya wabah virus Covid-19 melanda jadi saya menunggu sampai semua normal kembali. Nah kemarin kita sudah melaksanakan gelaran Banggai Cup Prix dan alhamdulillah respon masyarakat sangat besar sekali dan saya juga mendatangkan Wawan Wello kemarin, itu bertujuan untuk mengembalikan semangat tim dan dan masyarakat serta membuktikan bahwa tim kami ini masih ada dan siap kembali di tahun 2022 ini,” ungkap Dandy AP sang owner.

Tarung Motoprix dan Indoclub
SSS Racing GM-helm

Kabarnya untuk tahun 2022 DAP Racing Team Luwuk Banggai akan ikut memanaskan Kejurnas Motoprix Region D dan juga akan ikut serta pada ajang Indoclub Championship.

Aksi Andriansyah (depan)

“Insyallah kita bakal main di Kejurnas dan Indoclub di tahun ini, untuk pembalapnya kita masih rahasiakan yang bakal main indoclub dan seeded untuk Kejurnas, untuk sekarang yang sudah fix masih pembalap novicenya yaitu lokal hero Luwuk Banggai, Andriyansyah yang kemarin juara umum di event Banggai Cup Prix.
Untuk unit yang saya siapkan dan pembalap yang saya rahasiakan nanti bakal aku kabarin lagi mas kalo udh fix semuanya,” tambah Dandy selaku Owner DAP Racing Team Luwuk Banggai

Wah nampaknya 2022 makin seru nih jangan sampai balapmotor mania ketinggalan info terbaru yah untuk update tim di tahun ini. | MMudianto

Abdi Eko (kanan) sang manajer

 

VND Racing PARD