195 Starter Panasnya Yamaha Sunday Race 2017 Putaran Kedua

195 Starter Panasnya Yamaha Sunday Race 2017 Putaran Kedua
Jelang Seri 1 Yamaha Sunday Race 2018 : Menariknya Kelas Baru R25 Comm B Beginner & All New R15 Idemitsu Junior Pro

BalapMotor.Net – Sebanyak 195 starter memanaskan putaran kedua Yamaha Sunday race 2017 yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional Bogor (15-16/7).Mereka turun di delapan kelas yang terbagi menjadi dua kategori yaitu pro rider dan komunitas.

“Untuk Yamaha Sunday Race 2017 putaran kali ini diikuti oleh sebanyak 195 starter yang terbagi dari dua kategori yaitu pembalap pro dan komunitas,” ujar Wahyu Rusmayadi dari divisi Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto ikut Yamaha Riding Experience

Seperti pada seri perdana yang berlangsung pada 22-23 April 2017 lalu, pada kali ini Yamaha juga mengadakan acara Yamaha Riding Experience. Yamaha menyediakan motor Yamaha All New R15 VVA untuk digeber oleh perwakilan komunitas dan konsumen yang sudah membeli motor tersebut.

SSS Racing

“Kita juga mengadakan kegiatan Yamaha Riding Experience yang diikuti oleh komunitas dan konsumen Yamaha. Kita memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan sirkuit Sentul dengan motor Yamaha All New R15 VVA,”tambah Wahyu Rusmayadi.| Luvo

Wahyu Rusmayadi (kanan)
GM-helm PARD