144 Starter Siap Tarung di Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri, Berikut Daftarnya

135 Starter Siap Tarung di Yamaha Cup Race (YCR) 2017 Kediri, Berikut Daftarnya
Aksi para pembalap saat FP kelas YCR4

BalapMotor.Net – Sebanyak 144 starter unjuk kebolehan dalam gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2017 putaran kedua yang berlangsung di sirkuit GOR Jayabaya Kota Kediri pada 21-22 Oktober 2017. Mereka turun dalam 9 kelas yang dibuka pada balapan OMR tertua di Indonesia ini.

Dipilihnya kota Kediri sendiri karena Yamaha Indonesia ingin memberikan edukasi balap kepada para pecinta balap di wilayah ini. Perlu diketahui bahwa YCR sebelumnya juga pernah digelar di kota Kediri tepatnya pada 2014.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Kenapa kita pilih Kediri karena kita ingin memberikan suatu edukasi balap yang berbeda setiap tahunnya yang tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh pembalap Yamaha. Seri ke 2 ini, kami buka 9 kelas dalam ajang bergengsi yang sudah dihelat selama 28 tahun,” ucap Robby Winaldy selaku koordinator YCR dari Divisi Motor Sports YIMM.

Mengenai pemilihan sirkuit sendiri, Robby Winaldy mengatakan bahwa faktor safety menjadi prioritas utama. “Sebenarnya ada pilihan tempat selain di GOR Jayabaya ini. Namun faktor safety kita anggap lebih penting, makanya kita memilih GOR Jayabaya.”tambah Robby Winaldy yang sudah sejak hari Rabu lalu mempersiapkan gelaran YCR ini.

Pengin tau siapa saja yang turun dalam ajang YCR Kediri 2017, silahkan lihat di bawah ini.

GM-helm VND Racing PARD