MTC MX Team dan Sanip SS Tampil Perkasa di Grasstrack PRO CRT CUP Lampung Timur

BalapMotor.Net – Hasil bagus didapatkan oleh tim MTC MX Team pada gelaran Grasstrack PRO CRT CUP 2023 yang berlangsung di sirkuit CRT Desa Sribhawono, Kec. Bandar Sribhawono, Kab. Lampung Timur pada 29-30 April 2023.

Juara umum kategori Senior disabet tim ini, pembalapnya Sanip SS. Sanip sendiri resmi bergabung dengan tim MTC MX Team di awal bulan Maret kemarin. Yah, pembalap yang menetap di Bandar Lampung ini sukses persembahkan Juara Umum Pro.

LENKA MiniGPSSS Racing

Dirinya tampil sangat baik, dari 3 kelas dan 2 moto yang dilombakan, Sanip berhasil mengumpulkan sebanyak 137 point, selisih 10 point dengan Bhelly Satria.“Alhamdulillah mas rejeki setelah libur 1 bulan lebih bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap Sanip SS.

“Di hari sabtu pada moto1 saya coba main lumayan ngotot agar bisa mendapatkan point yang maksimal dan hasilnya bagus, sedangkan di moto2 pada hari minggu saya coba sedikit berhati-hati meminimalisir kesalahan-kesalahan kecil agar bisa mengamanan point di posisi teratas,” tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Mustofa selaku owner tim MTC MX Team merasa puas dengan apa yang telat didapatkan timnya. “Alhamdulillah ya mas, hasil bagus didapatkan tim kami pada balapan kali ini, masih ada banyak PR lagi yang harus di perbaiki, ya semoga bisa terus berprestasi untuk tim MTC MX Team dan Sanip SS,” jelasnya.

Oke yaa.. (Budy)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakDuo VR46 Kuasai Tes MotoGP Jerez! Quartararo Ketiga
Artikulli tjetërMeriahnya Gelaran R2D 88 Road Race, Walikota Medan Bobby Nasution Hadir Pacu RX King!
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.