MotoGP Motegi: Kepercayaan Diri Martinator Melambung Tinggi!

Jorge Martin (Pramac Racing Ducati)

BalapMotor.Net – Jorge Martin siap tempur di Grand Prix Jepang yang akan berlangsung di sirkuit Motegi, akhir pekan ini. Pembalap Pramac Racing Ducati itu pun memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena saya merasa sekarang memiliki paket terbaik dengan motor saya. Motornya sama seperti di Barcelona dan Misano, basisnya selalu sama dan itu penting,” ungkap Martinator.

LENKA MiniGPSSS Racing
Jorge Martin | Pic: MotoGP

Terlebih, pembalap Spanyol itu juga memiliki tren yang cukup bagus di sirkuit Motegi. Sehingga Martin menargetkan hasil yang bagus dan konsisten berada di podium.

Saya meraih podium Moto2 pertama saya di sini di Motegi dan saya berada di posisi ketiga di sini tahun lalu. Jadi saya yakin. Kami berada dalam momen bagus dan akan mencoba naik podium lagi.” tambahnya dilansir dari speedweek.

Jorge Martin | Pramac Racing

Disisi lain, sekarang dia hanya terpaut 13 poin saja dari Francesco Bagnaia. Semangatnya berlipat karena peluang menjadi juara dunia MotoGP untuk pertama kalinya terbuka lebar.

Saya harus menikmati momen ini. Saya merasa berada dalam momen terbaik dalam karier saya. Saya hanya harus menikmati bahwa kami mendapatkan hasil bagus dan mencoba memenangkan balapan dan menjadi yang terdepan,” jelas Martin. (***)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakWorldSBK Portimao: Gelar Sudah Dekat, Bautista Tak Mau Bikin Kesalahan Lagi
Artikulli tjetërTampil Gemilang di Meulaboh Jadi Modal Kuat Agung Febri Hadapi Kejurprov IMI Aceh Putaran 3 di Pidie Jaya