Motivasi Jonathan Rea! Optimis Bikin Sejarah dengan Yamaha

Jonathan Rea (WorldSBK)

BalapMotor.Net – Jonathan Rea memiliki motivasi baru setelah hijrah dari Kawasaki menuju Yamaha. Tes perdana di Jerez beberapa waktu lalu sudah membuat juara dunia enam kali itu tersenyum.

Rea cukup antusias dengan adaptasi pertamanya. “Yamaha membuat saya terkesan dengan cara kerjanya, banyak kolaborasi dan pertukaran data dengan tim lain. Saya pikir kami bisa bekerja dengan baik pada musim dingin ini,” kata Jonathan Rea dilansir dari corsedimoto.

LENKA MiniGPSSS Racing

Pembalap Irlandia Utara itu pun semakin optimis dapat bertarung dan meraih hasil bagus dengan tunggangan barunya ini. Terlebih, Rea mengaku kalau R1 bisa dipakai dengan berbagai karakter pembalap.

Jonathan Rea saat fitting R1 di paddock | Foto : Yamaha

Yamaha punya keunggulan dikendarai dengan berbagai gaya. Anda bisa berkendara dengan agresif seperti Toprak atau dengan lancar seperti Locatelli. Kami punya waktu dan ide untuk pergi ke Phillip Island agar bisa kompetitif sejak hari pertama,” tambahnya.

Saya ingin membuat sejarah saya bersama Yamaha, saya berharap dapat memulainya dengan baik. Saya mengubah mentalitas saya, saya mengubah tim dan perasaan yang baik. Saya pikir kami akan memiliki kemitraan yang baik,” jelas Rea. (***)

NHKhelmVND RacingPARD
Artikulli paraprakOnePrix Rencana Ekspansi ke Daerah Baru di Musim 2024
Artikulli tjetërMisi Belum Tercapai! Petrux Siapkan Mode Menyerang di Tahun Depan