Modif Kawasaki ER-6 Inggris : Retro Racer Replica

GM-helm

spirit-02

BalapMotor.net – Kebanyakan para pengguna motor lawas pada berlomba-lomba buat memodif tungganganya menjadi terlihat modern, eh yang ini malah sebaliknya. Seperti yang dilakukan oleh bro Aaron asal negeri Inggris ini. Tungganganya yang merupakan keluaran baru yaitu Kawasaki ER-6 yang bermesin 650cc 2 silinder inidia robah menyerupai tunggangan balap jaman baheula alias jaman jebod.

Buat memodif tungganyanya seperti yang dia inginkan Aaron tidak lantas merombak tungganganya sendiri, melainkan diserahkan ke ajlinya. Spirit Custom yang memang ahlinya. Spirit lantas mengarahkan modifnya mirip beberapa pacuan balap Kawasaki jadul KR 750 seperti tunggangan Mick Grantyang balapan di TT dengan Kawasaki 2 Tak, lalu tunggangan Gary Nixon saat ikutan Formula 750 Championship.

Dengan pemasangan bodi-bodi namun sang pemilik tidak mau buat merubah sasis dan juga suspensi, jadi hanya main di bodi, dan lihat hasilnya. Meskipun sudah dimodif sedemikian rupa, namun masih tetap enak diajak jalan, buktinya nih motor digunakan oleh pemiliknya buat beraktifitas di jalanan kota London. Luvo

*Foto: MCN

SSS Racing