Modif FU Pencetak Rekor Bebek 200cc di Lampung, Tangki B Pro Racing Jadi Andalan

Modifikasi Satria FU Pencetak Rekor Bebek 200cc di Lampung, Tangki B Pro Racing Jadi Andalan
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Bebek 4T TU 200cc adalah salah satu kelas poin yang akhir-akhir ini paling banyak peminatnya dikalangan balapmotor Dragbike Indonesia. Hal ini juga terjadi pada Kejurnas  Dragbike Region 1 putaran ke-6  2018 yang berlangsung di sirkuit NP komplek Perkantoran Pemda Pringsewu, Lampung (30/9).

Nah, pada gelaran tersebut, Suzuki Satria FU 200cc berbenderakan AB Speed Shop Racing Team berhasil mencuri perhatian. Lewat joki  Nasional Indonesia asal Semarang yaitu Fandi Pendol, FU 200cc tersebut berhasil menjadi yang tercepat di kelas tersebut. Tidak hanya itu, time yang di cetak yaitu 7.399 detik merupakan rekor untuk kelas Bebek 200cc di Drag Bike wilayah Lampung.

Ninja Pekajaman Antar Fandi Pendol Juara Umum, Raihan Gelar Beruntun!
Fandi Pendol Juara Umum Dragbike Lampung

“Alhamdulillah bisa ke-1 dikelas Bebek 4T TU 200cc ini mas. Tenaga motor dari mulai lepas star hingga sampai garis finish sangat istimewa sekali. Hanya saja lampunya kurang tajem pada pass saat start, jadi time cuman bisa segitu,” ungkap Fandi Pendol yang mengaku bisa lebih cepat lagi sebenarnya.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Drag Bike Pringsewu Lampung 30 September 2018

Perlu diketahui juga nih, kuda besi bercorak hitam ini didukung dengan adanya Tangki Minyak (bahan bakar ) depan dari B-pro Racing. Tangki B Pro racing tersebut terpasang di depan, dan tentunya ini membuat bobot bagian depan bertambah dan membuat motor sulit whellie.

Modifikasi Satria FU Pencetak Rekor Bebek 200cc di Lampung, Tangki B Pro Racing Jadi Andalan

“Tentu tangki minyak B-pro Racing sangat mendukung mas, selain terlihat lebih ramping tentunya juga kualitas juga lebih oke, bisa melancarkan bahan bakar ke karburator lebih lancar,”  tambah Fandi Pendol yang pada saat itu meraih Juara Umum Open juga. | Budy

Selamat atas rekornya nih. Buat yang mau tau data modifikasiny, yuk pantengin dibawah ini yah.

Motor     : Suzuki Satria Fu
Owner    : Trisakti Motor Lampung
Mekanik : CMT Racing
Tangki Minyak : B-pro Racing
Karbu: Pwk 38
CDI: BRT
Koil: YZ
Piston: 72mm LHK
Busi: NGK iridium
Ban Belakang: IRC ‘Eat My Dust’

Untuk Informasi lebih lanjut bisa hubungi Instagramnya Trisakti Motor di @trisakti_motor  !!!

SSS Racing GM-helm